Sabtu, 30 Oktober 2010

Pesta blogger 2010

weekend kemaren, saya ke epicentrum untuk datang ke acara blogger sejati. yaitu pesta blogger 2010. pesta blogger sendiri adalah acara untuk bertemu dan bersosialisasi para blogger-blogger diseluruh indonesia. dan disinilah salah satu ajang dimana kita bisa bertemu dengan para blogger senior bahkan celeb blog. saya yang masih blogger anak kemaren sore ini, sebenarnya merasa asing juga dengan perkumpulan seperti ini. tapi dengan keseruan yang ditunjukan oleh para blogger2 yang baru saya kenal disana membuat acara ini makin menarik !

trus ngapain ke pestablogger ?
tujuan awal saya kesana yaitu untuk ketemu sama temen blogger baru yang belum pernah ketemuan dan kita janjian untuk ketemuan diacara ini. tapi setelah datang disana saya jadi merasa kalau ajang seperti ini salah satu cara untuk dapat mempromosikan blog kita dan menemukan teman baru atau mungkin komunitas baru.

with Mr.hendra (ndra-doji.blogspot.com)
Awalnya saya bisa ketemu sama hendra,karena kita komunikasi melalui comment blog dimana kita memiliki persamaan pekerjaan dan interest kemudian kami berhubungan melalui blackberry messeger. kebetulan dia tinggal diapartemen rasuna said jadi saya bawa dia ke epicentrum hehe.

kemudian saya bertemu dengan beberapa blogger yang lebih senior, sayang celeb blog yang saya harapkan tidak ada. ok i wont say any word. lets the picts say it

with Mr.Isman h suryaman


 with putri


with igor saykoji

Acara ditutup dengan santapan miitem di plaza indonesia, miitem cream cheese and sea food dan pizza cheese and mushroom. recommended sekali untuk pecinta makanan asia dan itali, yumm :P
sayang saya ga sempat foto.sudah habis baru kepikiran sih hehe CHEERS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar